(VIRAL) 3 TAHUN MENIKAH DAN TAK PUNYA ANAK, HINGGA SUAMIKU LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGAHAMILIKU, APA YANG HARUS AKU PERBUAT??

loading...

3 TAHUN MENIKAH DAN TAK PUNYA ANAK, HINGGA SUAMIKU LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGAHAMILIKU, APA YANG HARUS AKU PERBUAT??

Temen - teman, ada yang sedang butuh masukan nih... Yuk kasih kasih pendapat kita
Aku dan suamiku sudah menikah 3 tahun dan kehadiran seorang anak sangat kami nantikan. Setiap hari kami pasti berpas - pasan dengan anak - anak, dan hasrat ingin memiliki anak makin membara! Kami sudah berusaha 3 tahun ini untuk hamil, bahkan kapan masa suburku, suamiku bisa menghitungnya.

Kami mencari 1 hari libur untuk pergi melakukan pemeriksaan. Kami menunggu hasil dokter dan karena haus aku pergi beli jus. Setelah aku kembali, eh hasilnya sudah dipegang suamiku. Suamiku hanya berkata, kata dokter kita sehat walafiat, kehadiran seorang anak juga harus ada masanya, jadi kita hanya bisa menunggu. Aku ingin melihat hasilnya, tapi suamiku menolak dengan alasan percaya aja dengan kata dokter. Aku pikir ya sudah, kita pun pergi ke restoran Italia untuk menikmati makan malam romantis kita, sampai aku lupa dengan hasil pemeriksaan kita.
Satu hari, suamiku pulang ke rumah dan buru - buru nyiapin makan malam,
Suami :"Hari ini hari istimewa, makanya aku buru pulang dan nyiapin makan malam."
Aku :"Iya hari ini kan hari subur aku... Ah mas, perhatian sekali ya kamu!"
Suami :"Bukan... Hari ini teman kuliah aku yang dari jauh datang ke sini dinas... Nah aku ngundang dia makan malam bersama. Aku mau pamerin kalau aku punya istri yang cantik."
Aku langsung ngeh, oh ternyata gengsi karena dulu selalu dibilang dia gak akan dapat istri yang cantik. Aku tahu suamiku orang yang gengsian karena penolakan orang lain dulu.
ak berapa lama, seseorang tekan bel dan begitu orang itu masuk, aduhai... Seorang pria tinggi tampan bak model iklan TV datang ke rumah! Dialah teman kuliah suamiku!
Demi menjaga gengsi suamiku, kami akhirnya ngobrol lama sambil minum anggur merah. Padahal sebenarnya aku gak gitu suka, tapi itu semua demi suamiku.
Minum dan minum, aku sudah merasa pusing dan aku pamit untuk tidur duluan. Ditengah setengah sadar dan tidak sadarnya aku, aku dengar suamiku dan temannya berceloteh lama sekali.


Sampai tiba - tiba hening dan disitu aku tahu kalau teman suamiku sudah pulang.
Suamiku masuk ke kamar dan tanpa aba - aba, dia langsung menjamah tubuhku. Aku yang setengah sadar hanya bisa pasrah aja dan mungkin hasrat untuk memiliki anak suamiku sudah sangat tinggi.
Keesokan paginya, aku melihat suamiku sudah tertidur pulas dan peralatan di luar meja juga berantakan.
Sebulan kemudian, aku muntah - muntah! Muntah hebat! Aku periksa dan aku hamil! Aku Tak Percaya!!
 Akhirnya aku ke kantor suamiku untuk kasih tahu kalau kita akan punya anak! 
Suamiku sedang rapat dan aku lihat mejanya berantakan, sebagai istri yang baik aku berinisiatif bantu membereskan mejanya.
Dalam laci meja kantornya, aku lihat, wah hasil pemeriksaan dulu masih ada, aku cek dan AKU TERDIAM!
Ternyata suamiku didiagnosa kalau sperma dia adalah sperma yang mati, dimana artinya, spermanya tidak memiliki kemampuan untuk membuahi dan sekerasa apapun kita berusaha, kita tidak akan memiliki anak! Namun aku ini sekarang hamil, bagaimana ceritanya!?
Aku pulang ke rumah menunggu dia pulang, kita bertengkar, dan 2 hari aku sengaja gak makan gak minum sampai dia buka mulut mengakui apa yang sebenarnya terjadi!
Disitu aku baru, yang menjamah tubuhku malam itu adalah pria asing yang datang ke rumah kami malam itu!
Pria itu sebenarnya adalah pria khusus yang didatangkan untuk membuahiku, karena suamiku malu kalau dia tak mampu membuahi diriku!
Dia meminta maaf, dia hanya ingin kalau aku punya anak, dan dia rela kalau memang benih itu bukanlah benih dirinya...
Aku tahu maksud suamiku apa, tapi dengan cara seperti ini, aku kurang bisa menerimanya... Apa yang harus aku lakukan?

Teman - teman Cerpen, seorang netizen sekarang sedang perlu pendapat kita. Kalau teman - teman berada diposisinya, apa yang akan teman - teman lakukan?
loading...

0 Response to "(VIRAL) 3 TAHUN MENIKAH DAN TAK PUNYA ANAK, HINGGA SUAMIKU LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGAHAMILIKU, APA YANG HARUS AKU PERBUAT??"

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close