(VIRAL)KISAH WAK DOYOK DULU HANYALAH BURUH KASAR DAN KINI MEMILIKI KEMEWAHAN DUNIA..TENGOK HASIL DARI USAHANYAA YANG KITA BOLEH JADI PENGAJARAN..

loading...




kini menjadi perancang mode para pejabat Malaysia. (claytonladuerotary.org )
Liputan6.com, Jakarta - Nama aslinya Mohd Azwan Md Nor. Namun, pria ini kini lebih dikenal sebagai Wak Doyok. Menariknya, nama ini ternyata ada kaitannya dengan pelawak Indonesia Doyok.
Dulu, tahun 2010, Wak Doyok hanyalah buruh kasar alias kuli yang masa depannya tak jelas.
Kini pria Malaysia itu diakui sebagai trend setter, ikon fashion baru bagi kalangan pria. Ia yang mengajarkan bagaimana untuk tampil dengan penuh percaya diri.
Laman Instagram-nya dipenuhi foto-fotonya bergaya bersama teman-temannya dalam apa yang mereka sebut sebagai kampanye budaya mob. Ada juga foto-fotonya saat berpose bersama tokoh-tokoh ternama.

Wak Doyok juga menjelma sebagai pengusaha sukses. Sejumlah merek ia luncurkan, dari kopi, krim penumbuh jambang, pomade, hingga produk germen bergaya "British". Belum lagi sejumlah lokasi cukur atau barber shop miliknya yang menyebar di seantero Malaysia.
Wak Doyok pun jadi "artis". Ia membintangi sejumlah iklan dan tampil dalam banyak acara televisi.
Pria yang dulunya melarat itu kini jadi kaya raya. Ia naik turun mobil-mobil mewah nan mahal. Nyaris tak ada orang di Malaysia yang tak mengenalnya.
Nama Wak Doyok pun kian mendunia sampai ke Indonesia, Spanyol, Prancis, juga Australia. Ia bahkan pernah diundang oleh sebuah universitas di Jerman sebagai penasihat mode.
Apa yang membuat popularitas Wak Doyok melejit dalam waktu singkat?
Semua itu gara-gara media sosial. Pria yang dulunya tampil klimis itu menampilkan citra berbeda di jagat maya. Sebagai lelaki yang punya aura maskulin ala tahun 1960-an: pakaian rapi, rambut berjambul, janggut dan cambang yang ditata rapi, dan kumis lebat yang ujungnya dipelintir.
Penampilannya itu mencuri perhatian. Kini laman Instagramnya telah menjaring 1,1 juta follower atau pengikut.
Dikutip dari The Malay Mail Online, Alif Omar Mahfix, editor majalah budaya pop Malaysia, Juice, meyakini ketenaran Wak Doyok sebagian besar dikarenakan ia muncul pada waktu yang tepat.
loading...

0 Response to "(VIRAL)KISAH WAK DOYOK DULU HANYALAH BURUH KASAR DAN KINI MEMILIKI KEMEWAHAN DUNIA..TENGOK HASIL DARI USAHANYAA YANG KITA BOLEH JADI PENGAJARAN.."

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close