(VIRAL) Mengejutkan! 7 Hal Yang Diduga Terjadi di Indonesia

loading...
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.000 lebih pulau. Terletak di antara dua benua; Asia dan Australia. Indonesia memiliki iklim tropis dan jutaan keindahan alam. Indonesia juga dikenal dengan penduduknya yang ramah. Dunia juga mengenal Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbesar ke-4 di dunia.

Di samping fakta-fakta mengenai Indonesia tadi, ada beberapa hal penting bagi dunia yang juga diduga terjadi di Indonesia. Hal-hal apa sajakah itu?

1. Hitler Tewas di Indonesia

Politisi dan Kanselir Jerman, Adolf Hitler diyakini tewas bunuh diri di sebuah bunker di Berlin pada 30 April 1945. Namun, fakta itu kini dipertanyakan.




Sebuah program History Channel Documentary Amerika Serikat menyatakan bahwa tengkorak milik Hitler yang disimpan Rusia bukan pemilik pemimpin Nazi ini. Tengkorak itu adalah diduga tengkorak perempuan berusia di bawah 40 tahun.

Tengkorak wanita yang diduga milik Hitler

Penemuan ini menguatkan kembali teori konspirasi bahwa Hitler tidak tewas pada tahun 1945. Ia diduga melarikan diri dan meninggal di usia tua. Sejumlah teori beredar soal dimana Hitler meninggal. Ada yang mengatakan Hitler meninggal di Argentina, Brasil, Amerika Serikat, bahkan Indonesia.

Sebuah artikel mengejutkan beredar di sejumlah jejaring sosial dan mailing list. Artikel ini berisi cerita tentang kematian Hitler. Artikel ini menyebutkan bahwa Hitler meninggal di Indonesia.

Dr. Sosrohusodo, seorang dokter lulusan Universitas Indonesia, penulis artikel tersebut, menceritakan pengalamannya bertemu dengan dokter tua asal Jerman bernama Poch di Pulau Sumbawa Besar tahun 1960.

Dr. Poch bersama istri


Ia mengatakan bahwa Dr. Poch addalah Hitler. Bukti-bukti yang diajukan Dr. Sosrohusodo adalah Dr. Poch ini tidak bisa berjalan normal. Ia selalu menyeret kakinya ketika berjalan. Kemudian tangan kiri dokter Jerman ini selalu bergetar. Dan ia memiliki kumis vertikal. Kondisi ini diyakini mirip dengan gambaran Hitler di masa tuanya yang ditemukan di sejumlah buku biografi Adolf Hitler. Dr. Poch yang diduga Hitler ini meninggal di Surabaya pada tahun 1970.

2. Indonesia adalah Atlantis, Sebuah Benua Yang Hilang

Plato menyatakan bahwa puluhan ribu tahun lalu terjadi berbagai letusan gunung berapi secara serentak yang menimbulkan gempa, pencairan es, dan banjir. Peristiwa ini mengakibatkan sebagian permukaan bumi tenggelam. Bagian yang hilang itulah disebut Atlantis.


Penelitian muktahir yang dilakukan ilmuwan Brasil, Prof. Arysio Santos menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Setelah melakukan penelitian selama 30 tahun, ia menghasilkan buku yang menjelaskan mengenai hal ini.

Prof. Arysio Santos

Buku karya Prof. Arysio Santos

Santos menetapkan bahwa pada masa lalu Atlantis merupakan sebuah benua yang membentang dari bagian selatan India, Srilanka, Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan terus membentang ke arah timur dengan Indonesia sebagai pusatnya. Di wilayah itu terdapat puluhan gunung berapi yang aktif dan dikelilingi samudera yang menyatu bernama Orientale yang terdiri dari Samudera Hindia dan Pasifik.


Sementara Plato menyebutkan bahwa Atlantis berada di kepulauan tropis, sama seperti Indonesia. Selain itu, Indonesia juga memiliki jumlah dan panjang mata rantai gunung berapi yang sama dengan Atlantis yang membentang dari Pegunungan Kerinci hingga Bromo dan Rinjani. Apakah benar negara kita ini merupakan Benua Atlantis yang hilang tersebut?

3. Borobudur, Peninggalan Nabi Sulaiman


Kyai Haji Fahmi Basya, seorang ahli matematika Islam mengatakan bahwa Candi Borobudur merupakan peninggalan Nabi Sulaiman yang ada di tanah Jawa. Ia mengungkapkan temuannya ini melalui penelitian selama 35 tahun berdasarkan pada fakta-fakta eksak melalui pendekatan Al-Qur'an.

Buku karya Kyai Haji Fahmi Basya

Pernyataannya ini sempat memunculkan pro dan kontra, karena selama ini Borobudur diketahui merupakan Candi Buddha dan dibangun pada akhir abad ke-8 Masehi atau sekitar 1.200 tahun lalu. Sedangkan Nabi Sulaiman diyakini hidup 3.000 tahun lalu. Menurut Fahmi Basya, ada relief-relief yang identik dengan kisah Nabi Sulaiman. Ia juga meyakini bahwa patung Unfinished Solomon yang ada di Candi Borobudur merupakan pekerjaan yang belum selesai, karena sang nabi meninggal lebih dahulu.

Patung Unfinished Solomon

Masih banyak fakta lain yang dibeberkan oleh Fahmi Basya, namun sepertinya teori ini banyak dibantah oleh masyarakat.


loading...

0 Response to "(VIRAL) Mengejutkan! 7 Hal Yang Diduga Terjadi di Indonesia"

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close