(TRENDING) Buat Kamu Yang Giginya Berlubang dan Sering Sakit Gigi, Inilah Cara Mencegah Dan Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Dengan Kunyit

loading...

Buat Kamu Yang Giginya Berlubang dan Sering Sakit Gigi, Inilah Cara Mencegah Dan Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Dengan Kunyit


Ada lagu katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Sepertinya si-penyanyi belum pernah merasakan betapa menderitanya jika sedang mengalami sakit gigi. Jika anda pernah merasakannya, cukup sekali saja. Cegah dgn kunyit agar sakit tdk terulang.

Kunyit, mencegah & mengatasi gigi berlubang:

Pada posting sebelumnya, telah banyak disebutkan berbagai manfaat kunyit diantaranya utk meningkatkan daya ingat, mengatasi gejala flu dan pilek seperti hidung tersumbat serta berbagai keluhan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem aliran darah.

Kini, menurut penelitian yang dilakukan oleh Song J., Dkk. dari "Department of Biological Sciences, College of Natural Sciences, Wonkwang University, Korea" menyatakan bahwa kandungan utama kunyit yang bernama kurkumin dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab gigi berlubang.


Kesimpulannya:

Berkumur dgn larutan kunyit secara teratur dpt dijadikan salah satu alternatif untuk mencegah dan mengatasi pembusukan gigi (gigi berlubang).

Langkah pencegahan sangat berarti dalam perawatan kesehatan gigi. Logika dari seorang herbalis seperti ini, satu ons perawatan sama dengan satu kilo pengobatan.

Jadi, selain periksa secara rutin ke dokter gigi dalam kurun 6 bulan sekali, pencegahan dengan cara-cara alami seperti diatas sangat penting untuk dilakukan.

Gigi sehat bisa berarti tubuh yg kuat. Dan, tubuh yang kuat bisa jadi hidup lebih semangat. Sepakat?. Jika Sepakat Tolong Bantu Share Ya !!
loading...

0 Response to "(TRENDING) Buat Kamu Yang Giginya Berlubang dan Sering Sakit Gigi, Inilah Cara Mencegah Dan Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Dengan Kunyit"

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close