(VIRAL) KISAH NYATA Sungguh Menyedihkan !!! Selesai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... ( LIHAT PENJELASAN SELENGKAPNYA)

loading...

KISAH NYATA Sungguh Menyedihkan !!! Selesai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... ( LIHAT PENJELASAN SELENGKAPNYA)

Lamanya umur seorang cuma di kenali oleh Tuhan, seperti yang dialami oleh sepasang pengantin baru. Selesai lakukan ijab qobul, seseorang wanita bernama Rani wafat dunia. Berita ini diberitakan oleh account facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB. 

Sungguh Menyedihkan!! Selesai Kerjakan Ijab Qobul, Wanita Ini Wafat dunia Dunia... Alasannya Demikian Mengagetkan...!!! 

" Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul usai anda pergi buat selama-lamanya, semogaa amal ibadah ya diterima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " catat Tania Handayani. 

Ikuti postingannya itu, Tania mengunggah tiga foto. Yakni foto jenazah, foto pernikahan serta foto jenzah yang tengah dibopong. Tulisan Tania juga disikapi sebagian rekanan di facebooknya. siramanislam. com 

 " Innalilahi, ih kasian ya teh, " catat akun Nicke Aprianti. 
 " Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " catat akun Lala Fatmawati. 



Dari perbincangan dalam komentar itu, Tania menyampaikan Rani meninggal dunia Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menjelaskan, sesudah selesai ijab qobul, Rani lalu selekasnya wafat. 

Wafatnya Rani Apriliani, warga Citapen ini buat netizen ramai. Ciitapen yaitu satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Bnayak netizen yang ikut berduka serta bersimpati lihat peristiwa ini. Netizen menilainya, momen ini begitu menyedihkan lantaran Rani mesti wafat dunia cocok di hari bahagianya. siramanislam. com 

Terlebih dulu, Rani lewat akun Facebooknya sudah memberi berita bahagianya itu. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut tekad sebaiknya di bln. Mei ini. Tetapi tidak diduga, hal lain terjadi di hari sakralnya itu.  

Pasalnya, Rani dinyatakan wafat dunia sesudah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu di gelar pada Sabtu (14/5/2016). 

Beritanya, Rani telah merajut kasih dengan Kais sepanjang 5 th. paling akhir.
Serta akan mengakhiri jalinan itu dalam satu ikatan suci. Mengaku Sakit. Lewat akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, di kenali Rani lebih dulu tengah sakit. Tetapi tidak dapat di kenali, sakit apa yang diserang Rani. Walau demikian Rani berkemauan pulih. 

Hasratnya ia tunjukkan lewat sebagian tulisan status. Sebagian tulisan dari akun Rani, mulai sejak bln. April ia sekian kali mengunggah status yang menyatakan dianya ingin selekasnya sembuh. siramanislam. com 

" Berikanlah kesembuhan seperti awal mulanya : ') Janganlah demikian lama rasakan kesakitan ini.. " catat Rani pada 14 April 2016 lalu. 

Tidak hanya itu, Rani sempat juga mengharapkan ia betul-betul di beri kesehatan di hari bahagianya, yaitu di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam satu status yang ia catat pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016. 

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang telah sah jadi suami Rani juga masihlah merasa tidak yakin dengan kepergian istrinya itu. Terlebih, hal itu berjalan di hari pertama pernikahannya. 

Ia sempat juga mengunggah status yang mengatakan rasa tdk percayanya akan kehilangan istrinya itu lewat account Facebook bernama Kais Putra Prayoga. 

Nury Alya, " Walau saya tak kenal kalian saya ikut berduka cita, semoga alam di trima di segi allah, aminn. Sabar ya semuanya tentu ada hikmahnya. " siramanislam. com 

Sayna Azzahra, " saya tidaklah siapa " anya hanya lhat d fb tp ikut sedih.. mudah-mudahan allah memberikannya tempat yg indah yg lyak d sisinya, mudah-mudahan d ampuni dosa " nya, d terima amal islamnya.. amiin. " 

Diketahui account Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga ikut bersedih. Pasalnya relasi almarhum ini sedikit menyesal. Ia mengakui menyesal lantaran terlambat datang ke acara pernikahan Rani serta Kais. Account bernama Shanty itu juga ikut mengungkapkan kesedihannya lewat akun media sosialnya. Ia juga sekian menyesal karena itu hari terakhirnya saksikan Rani. 

 " Saat allh rani,, mfin santi, santi talat datang na, coba dri pgi santi datang k acara pernikahan rani, yg ter akhir x nya ngliat rani,, !! Rani mgga beribadah iman islam rani d trma sma allh,,,! Selamat jlan rekan santi yg baik,, santi gkn prnh nglupain rani,,, !!! rani yg tenang yh d alm sana,,,!! Kais yg sabar ya mgga kais iklas nrima cobaan dri Allah,,,!!!!." 

loading...

0 Response to "(VIRAL) KISAH NYATA Sungguh Menyedihkan !!! Selesai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... ( LIHAT PENJELASAN SELENGKAPNYA) "

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close