(VIRAL) Aku Di TINGGALKAN Isteri kerana Dulunyaa Aku Miskin Tapi Sekarang Dengan Segala Usaha Yang Aku Buat Aku dah Digelar Jutawan...Saat Anda terjatuh dalam masa paling terpuruk dalam hidup Anda, apakah Anda ingat siapa yang menolong Anda?

loading...

Dulu Ditinggal Istri Karena Miskin, Sekarang Ia Jadi Pria Kaya Raya

Dulu Ditinggal Istri Karena Miskin, Sekarang Ia Jadi Pria Kaya Raya
Waytofamous
Chris Gardner 
TRIBUNSUMSEL.COM - Saat Anda terjatuh dalam masa paling terpuruk dalam hidup Anda, apakah Anda ingat siapa yang menolong Anda? Yang membuat Anda mengalami titik balik sehingga bisa menjadi sehebat sekarang.
Kisah orang miskin yang kemudian menjadi kaya raya tidak hanya terjadi di film.
Nyatanya, banyak orang-orang kaya - raya ini dulunya merupakan orang yang sangat miskin bahkan pernah ditinggal istri gara-gara gajinya yang kecil.
Namun, mereka tak lantas menyerah dengan keadaan bahkan makin bertekad untuk membalikan prediksi seseorang tentang mereka yang dianggap hanyalah sampah.
Berikut beberapa milioner yang berhasil bangkit usai terpuruk dengan kemiskinan dikutip dari Business Insider, Kamis 29 Oktober 2015.
1. Chris Gardner
Dahulu Gardner hidup di jalanan bersama teman-temannya. Tetapi, meski tidak memiliki pengalaman dan gelar sarjana, ia berusaha untuk mengejar karier di bidang keuangan. Bahkan istrinya pun meninggalkannya karena gaji dan kehidupan yang sulit.
Namun kini, Gardner adalah motivator sekaligus CEO dari perusahaan Gardner Rich LLC yang memiliki kantor di New York, Chicago, dan San Fansisco. Lelaki berkacamata itu pun menerbitkan dua buku laris versi New York Times yaitu Start Where You Are: Life Lesson In Getting From Where You Are to Where You Want to Be dan The Pursuit of Happyness.
2. Suze Orman
Ditulis Hufftington Post, Suze Orman yang kini dikenal sebagai penasihat keuangan itu pernah tinggal di mobil van ketika ia pindah ke Berkeley, California pada 1970. Selama dua bulan, Orman pernah berprofesi sebagai pembersih pohon dan hanya dibayar US$3,50 yang setara dengan Rp47 ribu per jamnya.
loading...

0 Response to "(VIRAL) Aku Di TINGGALKAN Isteri kerana Dulunyaa Aku Miskin Tapi Sekarang Dengan Segala Usaha Yang Aku Buat Aku dah Digelar Jutawan...Saat Anda terjatuh dalam masa paling terpuruk dalam hidup Anda, apakah Anda ingat siapa yang menolong Anda?"

Post a Comment

Facebook

Advertising

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close